Jamu Persekat Tegal, Persikas Subang Harus Perbaiki Mental untuk Raih Poin Penuh

Tim iNews.id
Skuad Persikas Subang berlatih jelang pertandingan melawan Persekat Tegal. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Persikas Subang memandang pertandingan melawan Persekat Tegal sebagai laga krusial. Pertandingan ini merupakan lanjutan kompetisi Liga 2 Pegadaian, yang akan digelar di Stadion Persikas pada pukul 15:00 WIB, Senin (7/10/2024).

Mial Armand, Pelatih Kepala Persikas, menyatakan bahwa timnya akan mengerahkan seluruh kemampuannya, karena bagi mereka, pertandingan ini merupakan laga yang sangat penting bagi Persikas.

"Kita akan bermain all out untuk pertandingan besok. Kalau sampai terjadi hal yang kita tidak inginkan, kita akan di posisi terpuruk sampai akhir kompetisi. Jadi ini penting untuk memperbaiki ranking kita," ujarnya dalam konferensi pers pra-pertandingan Liga 2 Pegadaian, Minggu (6/10/2024).

Ia juga menekankan pentingnya menjaga emosi dalam pertandingan ini, meskipun pertandingan melawan Persekat sangat penting.

"Pertandingan melawan Persekat adalah pertandingan yang sangat penting, tapi tidak boleh dijadikan pertandingan emosional, karena terbukti pada saat pertandingan melawan Nusantara akhirnya anak-anak hilang konsentrasi," jelasnya.

Mial Armand menambahkan bahwa salah satu aspek yang telah diperbaiki setelah kekalahan sebelumnya adalah mental para pemain. Menurutnya, mental yang kuat sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil yang positif.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network