Lanjutkan Program Jawara, Pasangan Jimat - Aku Daftar Cabup Cawabup ke KPU Subang

Tim iNews.id
Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus daftar ke KPU Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat - Aku) secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk Pilkada 2024 di Kantor KPU Subang, Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran pasangan Jimat-Aku ini dilakukan setelah sebelumnya mereka mendeklarasikan pencalonan di posko pemenangan yang berlokasi di Kantor DPD PAN Subang.

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua partai pengusung, yakni Partai Gerindra, PAN, dan Demokrat, serta ketua partai non-parlemen seperti Partai Buruh dan PSI. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat Subang yang mendukung pasangan Jimat-Aku juga turut hadir.

Salah satu alasan Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat, maju kembali dalam Pilkada 2024 adalah komitmennya untuk melanjutkan program Jawara, di mana beberapa program tersebut masih belum sepenuhnya terealisasi.

"Saya bersama Aceng Kudus siap untuk melanjutkan periode yang kedua, karena masyarakat masih membutuhkan untuk membangun Kabupaten Subang," ujar Ruhimat. 

Menurutnya, selama lima tahun memimpin Subang, masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada periode pertamanya.

"Pembangunan infrastruktur belum tuntas pada periode pertama akan dilanjutkan pada periode kedua. Mari lanjutkan di periode kedua dengan gotong royong agar Jimat Aku menang Pilkada Subang," katanya .

Ketua DPD PAN Subang, Farah Putri Nahlia, menyatakan merasa terhormat atas penunjukannya sebagai ketua tim pemenangan. Ia juga mengajak seluruh partai, relawan, dan simpatisan untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan Jimat-Aceng Kudus.

"Terimakasih telah mempercayakan kami sebagai ketua tim pemenangan saya merasa terhormat dan bahagia. Insyaallah kader PAN di Subang siap memenangkan jimat aku,” ungkapnya. 

Farah menegaskan bahwa kader PAN di Subang siap mendukung dan memenangkan pasangan Jimat-Aceng Kudus. Menurutnya, kedua sosok tersebut memiliki rekam jejak pengalaman yang panjang, sehingga mereka memiliki pemahaman yang mendalam terhadap berbagai permasalahan di Subang.

"Jimat memiliki pengalaman. Mereka berdua bisa membawa Subang lebih baik," pungkasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network