HUT Ke-61 Seskoau, KSAU Berpesan Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tim iNews.id
Upacara HUT Seskoau ke 61. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, disampaikan bahwa sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI Angkatan Udara dengan semboyan "Center of Excellence on Air and Space Science," Seskoau memiliki peran besar dalam mewujudkan TNI Angkatan Udara AMPUH. Ini berarti menciptakan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis.

“Oleh karena itu Seskoau harus turut berperan serta dalam mengkaji perkembangan lingkungan strategis. Khususnya yang terkait dengan kedirgantaraan dan antariksa, untuk kemudian dapat di-implementasi-kan dalam penyempurnaan perangkat lunak maupun doktrin tingkat TNI Angkatan Udara,” tegasnya.

Kasau juga berharap agar Seskoau senantiasa meningkatkan mutu pendidikan, mulai dari penyesuaian kurikulum hingga peningkatan kualitas tenaga pendidik. Dengan demikian, relevansi antara sistem pendidikan dan kompleksitas tantangan perang modern dapat terjamin.

"Saya optimistis Seskoau akan terus tumbuh semakin professional dan unggul, menjadi TNI Angkatan Udara yang ampuh dalam menjaga kedaulatan negara di udara. Terima kasih kepada Komandan Seskoau, para dosen, para patun, para staf, dan seluruh sivitas akademika Seskoau, atas dedikasi dan integritas yang telah diberikan, hingga Seskoau dapat terus berkarya hingga sekarang," harapnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network