Jemaah Haji Subang Ungkap Pelayanan Ibadah Haji 2024, Dimanjakan Selama di Tanah Suci

Tim iNews.id
Kepulangan jemaah haji kloter terakhir Subang di tanah air. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Pelaksanaan ibadah haji khususnya untuk Kabupaten Subang, Jawa Barat telah usai. Sebanyak 1150 jemaah haji telah pulang ke tanah air dengan kondisi lengkap, sehat, dan selamat. 

Kepulauan jemaah haji dengan lengkap tanpa ada yang meninggal dinilai sebuah keberhasilan untuk Kementerian Agama. Apalagi di tahun 2024 ini, kuota jemaah haji lansia cukup banyak. 

Amirudin, salah satu jemaah haji asal Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang, Subang membeberkan pelayanan yang diberikan penyelenggara kepada para jemaah. Menurutnya, pelayanan yang didapatkan mulai dari keberangkatan hingga kepulangan sangat baik. 

"Alhamdulillah pelayanan ibadah haji tahun 2024 dari awal pemberangkatan sampai kepulangan dilayani dengan baik. Apalagi tak kala kita di tanah suci, baik dari segi makanan kami dilayani sehari 3 kali," ujarnya. 

Amir menuturkan, pelayanan kesehatan juga dinilai sangat baik dan memuaskan. Bukan jemaah yang mendatangi petugas kesehatan, tetapi mereka mendatangi para jemaah menanyakan kondisi. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network