Jemaah Haji Subang Tidak Ada yang Meninggal, Pj Bupati Apresiasi Pelayanan Kemenag

Tim iNews.id
Pj Bupati Subang dan Kepala Kemenag Subang menyambut kepulangan kloter terakhir jemaah haji Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Sebanyak 1150 jemaah haji Subang telah kembali dari tanah suci setelah melaksanakan ibadah haji. Kloter terakhir jemaah haji Subang yang tergabung dalam kloter 24 KJT datang pada Rabu (17/7) 2024) kemarin. 

Pelaksanaan ibadah haji 2024 ini dinilai sukses khususnya bagi Kabupaten Subang. Pasalnya seluruh jemaah haji pulang dalam kondisi sehat dan selamat tanpa ada yang meninggal dunia. 

Menurut Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, dalam pelaksanaan ibadah haji 2024 ini, untuk Kabupaten Subang tidak ada insiden atau excident. Bahkan jemaah haji pulang lengkap dan kondisinya sehat. 

"Saya ingin mengucapkan selamat datang ke tanah air kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Subang. Menurut laporan yang saya terima, tidak ada excident maupun insiden selama pelaksanaan jemaah haji. Termasuk juga tidak ada yang meninggal dunia," ujarnya. 

Imran menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi Kemenag Subang maupun pusat yang telah memberikan pelayanan terbaik pada pelaksanaan ibadah haji 2024 ini. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network