8 Kapolsek, Kasat Samapta, Kasat Intelkam dan Kabag Ops Polres Subang Diganti

Tim iNews.id
Polres Subang ganti Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan 8 Kapolsek. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - AKBP Ariek Indra Sentanu, Kapolres Subang, memimpin Apel Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek di Jajaran Polres Subang. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Subang, Jumat (3/5/2024) pagi. 

Serah terima jabatan melibatkan Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, serta Kapolsek dari beberapa wilayah, yaitu Jalancagak, Pagaden, Ciasem, Subang, Compreng, Cisalak, Cibogo, dan Tanjungsiang.

Selain menggelar serah terima jabatan, Kapolres juga menerima korps rapor kenaikan pangkat satu tingkat, dari AIPTU ke IPDA, serta ASN dari Golongan III A ke Golongan III B. Di antaranya adalah IPDA Adang Supriatna, IPDA Rastim, dan Pendatu Ricka Rosita Sari.

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, menyatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika organisasi di lingkungan Polri. Tujuan mutasi ini bukan hanya untuk menyegarkan suasana dalam pelaksanaan tugas, tetapi juga untuk memberikan pengalaman baru dan memperkaya pengalaman bagi pejabat yang pindah maupun yang baru.

Ia juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah hasil dari pengabdian atas prestasi kerja dan usaha keras yang telah dilakukan. Pangkat bukanlah semata-mata sarana kesejahteraan, tetapi merupakan hak yang membawa konsekuensi terhadap kualitas seorang Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network