Sejarah! Persikas Subang dan Persibangga Purbalingga Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Tim iNews.id
Persikas Subang dan Persibangga Purbalingga lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Babak 80 besar grup D Liga 3 Nasional telah di gelar di Stadion Persikas Subang. Dari 4 peserta, Persikas Subang dan Persibangga Purbalingga berhak lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2024.

Persikas Subang lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan PS PTPN III Medan dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut membuat Persikas mendapatkan poin penuh di babak 80 besar grup D Liga 3 Nasional ini. 

Pada pertandingan melawan PS PTPN III, Persikas Subang sempat unggul 3-0 di babak pertama. Goal tersebut dicetak oleh Andy Ramadhan di menit 1 dan 24, serta Rizky Firmansyah di menit 53.

Namun pada babak kedua, kapten Persikas Subang Rudi Hidayat mendapatkan kartu merah. Meskipun bermain dengan 10 pemain, Persikas sempat masih tampil baik. Namun akhirnya mereka kebobolan 2 goal pada menit 78 dan 86. 

Sementara dipertandingkan terpisah, Persibangga Purbalingga berhasil mengalahkan Caladium FC dengan skor 3-0. Dengan kemenangan tersebut, Persibangga berhak mendampingi Persikas Subang lolos ke babak 32 besar liga 3 Nasional. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network