Grand Opening, RS Hamori Miliki Nakes Profesional dengan Fasilitas Canggih dan Modern

Yudy Heryawan Juanda
Bupati Subang Ruhimat meresmikan RS Hamori. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Rumah Sakit Hamori di Desa Jabong, Kecamatan, Pagaden, Subang, Jawa Barat telah diresmikan oleh Bupati Subang, Ruhimat, Kamis (26/10/2023). RS Hamori merupakan RS Swasta yang tergabung dalam "JIH" Group, dan berdiri dibawah naungan PT Hamori Medical Center. 

Menurut Direktur RS Hamori, dr. Alief Radhianto, RS Hamori terdiri dari 5 lantai, dengan total 122 kamar dengan 20 kamar 63 bed. "RS Hamori adalah satu-satunya rumah sakit di Subang yang dilengkapi dengan alat CT Scan 128 slice," ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Sertifikat Akreditasi RS Hamori dari Direktur RS Hamori kepada owner RS Hamori, H. Mochammad Rochidi beserta para komisaris, Ibu Hj Yeni Ratnasai, dan Bapak H. Mokhammad Jaenudin. 

Dewan Pengawas RS Hamori Dr. Eka Mulyana,Sp.OT(K).,FICS.,M.Kes.,SH.,MH.Kes menekankan, selain fasilitas yang modern dan lengkap, RS. Hamori ingin memberikan pelayanan yang prima dari para nakes dan jajaran.

"Kecanggihan alat-alat tidak akan berarti tanpa pelayanan yang menjawab kebutuhan para pasien-nya, kami ingin pasien tidak merasa sungkan untuk berobat ke RS Hamori dan merasa nyaman dengan pelayanan yang kami berikan" katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network