Pelayanan RSUD Subang Semakin Baik, Masyarakat Beri Penilaian Positif

Tim iNews.id
RSUD Subang mendapatkan penilaian positif dari masyarakat. (Foto: Yudy H Juanda)

"Para perawat selalu datang untuk memberi tahu ketika ganti shift, petugas kebersihan juga setiap hari dua kali membersihkan ruangan, bahkan kamar mandi juga dibersihkan dua kali sehari," katanya. 

Penilaian positif dari masyarakat juga terlihat dari google. RSUD Subang mendapatkan penilaian 4,3 bintang atau nyaris sempurna dari 1600 orang lebih yang memberikan penilaian. 

"Saya dirawat di RSUD ruang anggrek, saya dirawat bisa cepat membaik," tulis Padli Saputra di ulasan google sambil memberikan 5 bintang. 



Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network