Timnas Voli Putri Indonesia ke Semifinal SEA Games 2023 Lawan Vietnam

Muammar Yahya
Timnas Voli Putri Indonesia libas Myanmar 3-0 (25-9, 25-9, dan 25-15) pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Indonesia pun mengunci tiket semifinal SEA Games 2023. (foto: PBVSI)

PHNOM PENH, iNews.id – Timnas Voli Putri Indonesia libas Myanmar 3-0 (25-9, 25-9, dan 25-15) pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Indonesia pun mengunci tiket semifinal SEA Games 2023.

Laga berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Kamis (11/5/2023) siang WIB.  Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A SEA Games 2023. Wilda Nurfadilah dan kolega akan melawan Vietnam yang berada di peringkat 1 grup B.

Jalannya Pertandingan

Sejak pertandingan dimulai, tim Indonesia langsung menunjukkan pola permaina yang sangat baik untuk melakukan serangan. Tidak membutuhkan waktu lama, Indonesia berhasil unggul jauh dengan skor 15-4 di 10 menit pertama.

Setelahnya, Indonesia terus memberikan tekanan yang besar sehingga Myanmar kesulitan mengembangkan permainannya. Tanpa kesulitan berarti, Indonesia pun mampu mengamankan set pertama dengan skor telak 25-9.

Di set kedua, Indonesia masih mampu menjaga dominasi serta konsistensinya untuk melancarkan serangan. Dengan pukulan kencang dan akurat, Indonesia pun terus mendulang poin dan unggul 10-2.

Myanmar yang beberapa kali mencoba meningkatkan ritme permainannya masih belum bisa membendung agresifnya serangan Indonesia. Dengan dominasi yang ditunjukkannya, Indonesia kembali sukses mengamankan set kedua 25-9.

Editor : Ibnu Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network