Timnas Voli Putri Indonesia Dihajar Thailand, Wilda Nurfadilah Cs Tak Berdaya

Andhika Khoirul Huda
Timnas Voli Putri Indonesia Dihajar Thailand, Wilda Nurfadilah Cs Tak Berdaya (foto: PBVSI)

PHNOM PENH, iNewssubang.id- Timnas Voli Putri Indonesia kalah telak 0-3 dari Thailand di laga pembuka Grup A SEA Games 2023. Wilda Nurfadilah Cs dihajar Thailand 16-25, 16-25 dan 16-25.

Bermain di Olympic Complex Indoor Stadium, Phnom Penh, Selasa (9/5/2023) sore WIB, Indonesia kesulitan untuk mengimbangi permainan Thailand sejak awal set pertama. Sempat imbang di angka 2-2, mereka kemudian tertinggal 3-6 dan 7-12.

Serangan-serangan yang dilakukan oleh Tim Merah-Putih sangat sulit untuk menembus pertahanan kukuh yang dimiliki oleh Thailand. Hasilnya, mereka semakin jauh ketinggalan dari sang juara bertahan dalam kedudukan 9-16.

Setelah itu, Wilda Siti Nurfadhila dan kolega sempat mendekat di angka 12-16. Namun, akhirnya Negeri Gajah Putih tetap bisa mengalahkan mereka di set pertama dengan skor 25-16.

Pada set kedua, Skuad Garuda mampu memberikan perlawanan yang lebih berarti. Mereka setidaknya hanya ketinggalan dua angka dalam skor 1-3 dan kemudian 5-7.

Sayangnya, Thailand sangat kuat ketika menyerang lewat smash-smash keras nan mematikan yang mereka lancarkan. Alhasil, tim besutan Alim Suseno itu kembali jauh tertinggal dengan skor 6-11 dan kemudian 8-15.

Editor : Ibnu Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network