Hajar Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata Juara Proliga 2023!

Muhammad Gazza
andung Bank BJB Tandamata jadi juara Proliga 2023. Bandung BJB menang atas Jakarta Pertamina Fastron di Grand Final dengan skor 3-2 (27-25, 25-22, 25-26, 20-25, 15-8).

Bandung bjb unggul pada akhir set pertama dengan skor 24-21. Madeline Guillen menjadi pencetak poin terakhir pada set tersebut dan sang juara bertahan berhasil memenangi set kedua dengan skor 25-22.

Pada set ketiga, Pertamina Fastron bermain lebih baik dari dua set sebelumnya dan mampu memegang kendali. Sempat unggul cukup jauh, mereka justru kecolongan dan ditekan oleh sang juara bertahan.

Beruntung, dalam set penentuan itu Pertamina Fastron berhasil menang 26-24 dan mencuri set ketiga. Pertandingan pun berlanjut ke set keempat.

Pertamina Fastron yang ingin menjegal Bandung bjb dalam misinya meraih gelar juara dua kali berturut-turut berjuang hingga titik darah penghabisan pada set keempat. Mereka mampu mendapatkan nafas tambahan dengan memenangi set keempat dengan skor 26-24.

Pada set terakhir, Pertamina Fastron sempat memulai dengan baik dan unggul pada poin-poin pertama. Namun, Bandung bjb menunjukkan mental juaranya dan mengakhiri laga dengan menang 15-8.

Editor : Ibnu HaryantoRedaksi Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network