Logo Network
Network

Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Crash, Marc Marquez Terancam Absen di MotoGP Mandalika

Andika Rachmasyah
.
Minggu, 20 Maret 2022 | 13:09 WIB
Dibawa ke Rumah Sakit Akibat Crash, Marc Marquez Terancam Absen di MotoGP Mandalika
Marc Marquez di Sirkuit Mandalika. (Foto: Facebook/MotoGP)

LOMBOK, iNews.id – Jelang sesi balapan MotoGP Mandalika 2022 dimulai, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat sesi pemanasan, Minggu (20/3/2022). Pembalap dengan nomor 93 dan motornya terpelanting ke luar lintasan.

Seperti biasanya sebelum balapan dimulai, para pembalap melakukan pemanasan. Kecelakaan yang menimpa Marquez terlihat cukup parah. Dia terpelanting ke luar lintasan sehingga membuat motor tunggangannya rusak parah.

BACA JUGA : Diduga Depresi, Seorang Ibu Aniaya 3 Anak Kandung, 1 Tewas

Marquez sempat berdiri dan berjalan sesaat kecelakaan tersebut, namun dia akhirnya dibawa ke rumah sakit lebih lanjut guna memastikan kondisinya.

Setelah sebelumnya dikabarkan dibawa ke Medical Centre, saat ini, Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram kota Lombok. Informasi tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi Repsol Honda.

BACA JUGA : Asal Usul Nama Desa Siluman di Subang, Tempat Persembunyian Para Pejuang Kemerdekaan

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun Repsol honda, Minggu (20/3/2022).

Tentunya sangat diharapkan kondisi Marquez bai-baik saja. Pasalnya, balapan MotoGP Indonesia 2022 akan segera berlangsung pada siang nanti.

 

 

 

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit dengan judul : Crash di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News

Bagikan Artikel Ini