get app
inews
Aa Read Next : Produksi Ikan Meningkat, KUD Mina Bahari Subang Hasilkan Rp15 Miliar Dalam Setahun

Hantam Jalan Berlubang, Truk Gandeng Terbalik di Pantura Subang, Arus Lalin Tersendat

Minggu, 06 Maret 2022 | 18:02 WIB
header img
Arus lalu lintas tersendat akibat adanya gandengan truk terbalik di jalur Pantura Pamanukan, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura Subang, Jawa Barat. Sebuah truk gandeng terbalik di Pamanukan, Subang setelah menghantam jalan berlubang, Minggu (6/3/2022). Akibatnya arus lalu lintas di jalur pantura Pamanukan, Subang mengalami kemacetan panjang.

Kecelakaan bermula ketika truk gandeng muatan pakan melintas melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun ketika melintas di Pamanukan, truk menghantam jalan berlubang yang mengakibatkan gandengannya lepas dan terbalik.

BACA JUGA : Dukung Industri Arang di Subang, Menparekraf Sandiaga Uno Siap Bantu Permodalan

Petugas kepolisian dari Polsek Pamanukan langsung turun ke lokasi untuk mengurai kemacetan. Pasalnya sebagian jalan dari arah Jakarta menuju Cirebon tertutup gandengan truk.

Menurut sopir, Jhon (30), ia melajukan kendaraan dengan kecepatan normal. Namun kendaraan menghantam jalan berlubang di Pamanukan. Tanpa ia sadari gandengan truknya lepas dan terbalik.

BACA JUGA : Disapu Puting Beliung, 4 Rumah di Subang Rusak

"Mobil sempat melalui jalan berlubang, namun ternyata gak sadar gandengannya lepas dari badan utama dan terbalik," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun proses evaluasi diperkirakan membutuhkan waktu yang cukup lama karena isi muatan harus dipindahkan terlebih dahulu.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut