Logo Network
Network

Peraih 4 Trofi UCL, Clarence Seedorf Memutuskan Masuk Islam

Tim iNews.id
.
Sabtu, 05 Maret 2022 | 10:41 WIB
Peraih 4 Trofi UCL, Clarence Seedorf Memutuskan Masuk Islam
Clarence Seedorf bersama pasangannya Shopia Makramati. (Foto: ig/@clarenceseedorf)

AMSTERDAM, iNews.id - Mantan pemain timnas Belanda Clarence Seedorf, memutuskan masuk agama Islam. Keputusannya tersebut ia umumkan melalui akun instagramnya @clarenceseedorf.

Mantan bintang AC Milan dan Ajax ini, mengaku senang atas keputusannya tersebut. Apalagi untuk pasangannya Shopia Makramati yang telah membimbingnya mempelajari agama Islam. Dia juga ucapkan terimakasih atas respon baiknya atas keputusannya itu.

BACA JUGA : Oknum Guru PNS Cabul di Subang Bisa Dapatkan Hukuman Pidana Lebih Berat

"Terima kasih khusus untuk semua pesan yang bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim. aku sangat senang dan senang bisa bergabung dengan saudara-saudara sekalian di seluruh dunia terutama Sophiaku yang menggemaskan yang memiliki mengajari saya lebih mendalam tentang arti Islam," tulis Seedorf di akun Instagramnya, Jumat (4/3/2022).

Seedorf juga mengaku memilih tidak merubah namanya setelah masuk Islam. Pasalnya namanya tersebut merupakan pemberian dari orangtuanya dan akan terus memakainya.

"Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya sebagai diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf! Saya mengirim semua milik saya cinta untuk semua orang di dunia," ujarnya.

BACA JUGA : Warga Meninggal saat Antre Bansos BPNT, Ini Kata Dinsos Subang

Pengumuman kepindahan keyakinan Seedorf di akun instagramnya dibanjiri komentar. Mereka mendukung keputusan Seedorf dan menulis Masya Allah di kolom komentarnya, termasuk mantan bintang MU Patrick Evra. 

Seedorf sendiri lahir di Paramaribo, Suriname pada 1 April 1976. Selama aktif menjadi pemain sepakbola, ia telah berhasil meraih 4 trofi UCL di 3 Cluh berbeda.

 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News

Bagikan Artikel Ini