get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Wakapolres, Kasat Reskrim dan 3 PJU Polres Subang Diganti

Jum'at, 04 Maret 2022 | 20:05 WIB
header img
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat melantik 5 PJU Polres Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres Subang) melakukan pergantian terhadap 5 Pejabat Utamanya (PJU), Jumat (4/3/2022). Kelima PJU yang diganti tersebut yaitu Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Pusakanagara dan Kapolsek Purwadadi.

Wakapolres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono menjalani pendidikan Sesko AD dan digantikan oleh Kompol Satrio Prayoga yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purwakarta.

Kabag Ops Polres Subang, Kompol Samsul Bagja Bachtiar digantikan oleh Kompol Ricky Adipratama yang sebelumny mejabat Kapolsek Klari, Karawang. Kompol Samsul promosi menjadi Wakapolres Kuningan.

BACA JUGA : Oknum Guru PNS Cabul di Subang Bisa Dapatkan Hukuman Pidana Lebih Berat

Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Muhammad Zulkarnaen mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Purwakarta dan digantikan oleh AKP Deny Nurcahyadi yang sebelumnya merupakan Kapolsek Cililin.

Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat mutasi menjadi Kapolsek Klari, Karawang. Digantikan oleh AKP Jusdi Jachlan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwadadi. Sementara Kapolsek Purwadadi diisi oleh IPTU Kayo yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim di Polsek Purwadadi.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut