get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkara FC Tanggapi Skuad dan Kondisi Lapangan Persikas Subang dalam Laga Liga 2 Pegadaian

Tahan Imbang 1-1 Bhayangkara Presisi FC, Persikas Subang Raih Poin Perdana di Pegadaian Liga 2

Sabtu, 14 September 2024 | 19:54 WIB
header img
Pemain Persikas Subang berselebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.idPersikas Subang menjalani laga kandang perdana melawan Bhayangkara Presisi FC di Stadion Persikas, Sabtu (14/9/2024). Setelah mengalami kekalahan pada laga tandang melawan Adhyaksa Farmel FC, Persikas berambisi meraih poin di kandang sendiri.

Pelatih Kepala Persikas, Mial Armand, menurunkan skuad terbaiknya demi mengalahkan The Guardian. Pemain seperti Yevhen Bokhashvili, Guilherme Batata, dan Friska Womsiwor bermain sejak awal babak pertama.

Bhayangkara Presisi FC tiba di Subang dengan motivasi tinggi usai mengamankan poin di laga kandang melawan Persipa Pati. Pelatih Kepala Bhayangkara Presisi FC, Hanim Sugiarto, juga tidak ragu menurunkan pemain-pemain kuncinya menghadapi Persikas, tim debutan di Pegadaian Liga 2.

Pemain seperti Putu Gede, Spasojevic, dan Matias Mier tampil sejak awal pertandingan. Laga ini menjadi sangat penting bagi kedua tim dalam menghadapi kompetisi Pegadaian Liga 2 musim ini.

Kick off dimulai oleh Bhayangkara Presisi FC, dan kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka demi meraih poin. Bhayangkara Presisi FC mendapatkan peluang pertama melalui sepak pojok yang menciptakan kemelut di kotak penalti Persikas, tetapi tendangan Matias Mier masih membentur bek Persikas.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut