get app
inews
Aa Read Next : 19 Tahun Pertamina EP Perkuat Ketahanan Energi Negeri

Kisah Perwira Pertamina EP Subang Field di Lapangan Gas Terbesar Jawa Barat

Rabu, 11 September 2024 | 20:15 WIB
header img
Didit Ramadany, Senios Supervisor SP Subang, SP Pasirjadi, dan EPF Tunggulmaung Pertamina EP Subang Field. (Foto: Yudy H Juanda)

"Tugas kami adalah memastikan produksi berjalan lancar, agar kebutuhan dalam negeri terus terpenuhi. Ini adalah tugas yang berat, tapi kami jalankan dengan sepenuh hati," tegasnya.

Walaupun bekerja di lapangan dengan jadwal yang padat, Didit tetap berusaha untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. Istrinya yang berasal dari Bandung, tinggal di kota tersebut, sehingga setiap akhir pekan Didit pulang pergi ke Bandung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Keluarga kebetulan istri orang Bandung jadi istri saya pulangkan ke Bandung saya Sabtu Minggu weekend PP Pak ke Bandung," ungkapnya.

Didit merasakan betul dukungan penuh dari keluarganya, terutama sang istri, yang menurutnya selalu menjadi pendorong utama dalam menjalankan tugas sehari-hari di lapangan. 

"Keluarga memberikan kekuatan tersendiri. Meskipun saya sering berada jauh dari mereka, saya selalu merasa dekat berkat dukungan yang tak pernah putus," katanya. 

Didit Ramadany adalah potret nyata dari dedikasi para perwira di Pertamina EP Subang Field. Mereka bekerja di balik layar, memastikan pasokan energi untuk negeri ini tetap terjaga dengan aman dan berkelanjutan. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Didit telah melewati berbagai dinamika dan tantangan di industri migas, namun tetap berpegang teguh pada prinsip keselamatan dan keberlanjutan.

Di tengah perkembangan energi yang semakin menuntut efisiensi dan keandalan, peran perwira seperti Didit semakin krusial. Mereka adalah garda terdepan dalam memastikan energi yang dihasilkan tidak hanya memenuhi kebutuhan domestik, tetapi juga diproduksi dengan aman dan sesuai standar internasional.

Dengan semangat seperti yang dimiliki Didit Ramadany, masa depan Pertamina EP Subang Field dan industri migas Indonesia terlihat cerah. Keberlanjutan pasokan energi nasional adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para perwira di lapangan, yang selalu siap bekerja di bawah tekanan, mengatasi tantangan, dan memberikan yang terbaik untuk negeri.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut