get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Polsek Subang Kota Gagalkan Upaya Tawuran Remaja, 13 Orang Diamankan

Rabu, 04 September 2024 | 19:58 WIB
header img
Belasan remaja diamankan oleh Polsek Subang Kota saat hendak tawuran. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.idPolsek Subang Kota berhasil menggagalkan aksi tawuran yang melibatkan sekelompok remaja di wilayah Parung, Kabupaten Subang. Kejadian ini berlangsung pada Selasa, (3/92024), sekitar pukul 17.30 WIB, saat petugas sedang melakukan patroli sore bersama Bhabinkamtibmas Parung.

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Subang Kota ini bertujuan untuk mengantisipasi maraknya aksi tawuran yang belakangan ini terjadi di Kabupaten Subang. Patroli tersebut merupakan upaya preventif yang diarahkan oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolsek Subang Kota, AKP Endang Suganda, mengungkapkan bahwa dalam patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga akan digunakan dalam tawuran.

"Jadi hasil dari patroli, kita mengamankan sebanyak 3 unit sepeda motor, kemudian juga membawa anak-anak remaja sebanyak 13 orang, beserta 2 buah senjata tajam ke Mapolsek Subang Kota," ujar Kapolsek Subang ketika dikonfirmasi pada Selasa, 3 September 2024.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut