get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolres Subang Jalin Silaturahmi dengan Rektor dan Akademisi

Selasa, 03 September 2024 | 17:37 WIB
header img
Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolres Subang Jalin Silaturahmi dengan Rektor dan Akademisi. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.idKapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, menerima kunjungan dari para rektor dan akademisi universitas se-Kabupaten Subang di Aula Patriatama, Polres Subang, Selasa, (3/9/2024). Sedikitnya enam perwakilan Universitas yang bersilaturahmi dengan Kapolres Subang tersebut. 

Keenam Universitas itu yaitu STIESA Subang, STAI Miftahul Huda Pamanukan, Universitas Subang, Politeknik Negeri Subang, STEI Al-Amar Subang, dan Universitas Mandiri Subang. 

Menurut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, dalam pertemuan tersebut menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya peran masyarakat sekitar dan mahasiswa dalam membantu kelancaran kegiatan Pilkada di Kabupaten Subang.

"Alhamdulillah, kami dari Polres Subang mendapat kehormatan luar biasa dari para rektor dan akademisi universitas se-Kabupaten Subang yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Polri dan perguruan tinggi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama dalam mencegah dan menanggulangi kenakalan remaja. Hal ini tentu melibatkan semua pihak, terlebih dalam menjalin kerja sama di bidang perguruan tinggi," ujarnya.

"Pembinaan dan pengarahan bagi mahasiswa merupakan salah satu cara untuk mencegah isu-isu yang dapat memecah belah, dan hal ini dapat terwujud melalui kerja sama dan sinergi antara Polres Subang dan universitas yang ada di Kabupaten Subang. Saya berharap para akademisi dapat menyampaikan hal ini kepada mahasiswanya agar bisa berpikir lebih matang dalam segala hal," sambung AKBP Ariek.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut