get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Minggu, 01 September 2024 | 14:44 WIB
header img
Pasangan ASLINA menjadi yang pertama dalam pemeriksaan kesehatan di RSHS. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (ASLINA), telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS) Sabtu (31/08/2024). Proses pemeriksaan kesehatan ini berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin yang telah melayani kami dengan sangat baik. Seluruh proses kesehatan telah kami selesaikan dan Alhamdulillah kami menjadi pasangan calon pertama yang menyelesaikan cek kesehatan,” ungkap Asep Rochman Dimyati, yang akrab disapa ARD.

Pelayanan yang diterima oleh ARD dan Lina Marliana sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati selama menjalani tes kesehatan sangat luar biasa. KPU senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasangan calon.

ARD menyampaikan bahwa pasangan ASLINA telah menjalani dengan baik seluruh tahapan tes kesehatan jasmani dan rohani.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada KPUD Subang yang telah memfasilitasi dan mengawal dari awal sampai akhir selama tiga hari ini. Tak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSHS beserta jajarannya yang telah memberikan pelayanan dengan baik," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut