get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolres Subang Jalin Silaturahmi dengan Rektor dan Akademisi

Lanjutkan Program Jawara, Pasangan Jimat - Aku Daftar Cabup Cawabup ke KPU Subang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:06 WIB
header img
Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus daftar ke KPU Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat - Aku) secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk Pilkada 2024 di Kantor KPU Subang, Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran pasangan Jimat-Aku ini dilakukan setelah sebelumnya mereka mendeklarasikan pencalonan di posko pemenangan yang berlokasi di Kantor DPD PAN Subang.

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua partai pengusung, yakni Partai Gerindra, PAN, dan Demokrat, serta ketua partai non-parlemen seperti Partai Buruh dan PSI. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat Subang yang mendukung pasangan Jimat-Aku juga turut hadir.

Salah satu alasan Kang Jimat, sapaan akrab H. Ruhimat, maju kembali dalam Pilkada 2024 adalah komitmennya untuk melanjutkan program Jawara, di mana beberapa program tersebut masih belum sepenuhnya terealisasi.

"Saya bersama Aceng Kudus siap untuk melanjutkan periode yang kedua, karena masyarakat masih membutuhkan untuk membangun Kabupaten Subang," ujar Ruhimat. 

Menurutnya, selama lima tahun memimpin Subang, masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada periode pertamanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut