get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

Sembilan Partai Non Parlemen Dukung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:06 WIB
header img
Sembilan partai non parlemen dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Sebanyak sembilan partai non parlemen secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

Ketua Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian, mengungkapkan bahwa kehadiran sembilan ketua partai non parlemen di Lembur Pakuan bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada KDM dan Erwan.

"Hari ini, sembilan partai non parlemen telah sepakat untuk mendukung dan mengusung Kang Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Erwan Setiawan sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2024," ujarnya di kediaman Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Subang, Minggu (25/8/2024).

Menurut Dian, dukungan ini didasarkan pada kecintaan mereka terhadap Jawa Barat. Dari sinilah mereka menetapkan kriteria pemimpin yang layak untuk memimpin Jawa Barat selama lima tahun ke depan.

"Kriteria yang disepakati akhirnya mengerucut pada Kang Dedi. Kami mengevaluasi lima tahun ke depan, dan kami berharap Kang Dedi bisa memimpin dengan lebih baik di berbagai aspek," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut