get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Subang Ajak ASN Jaga Netralitas dalam Pilkada Serentak 2024

Pasangan ASLINA Resmi Terima SK Dukungan dari DPP PKB untuk Pilkada Subang 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:44 WIB
header img
Muhaimin Iskandar serahkan langsung Surat Rekomendasi kepada pasangan ASLINA untuk maju di Pilkada Subang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Calon Bupati Subang Asep Rochman Dimyati dan Calon Wakil Bupati Subang Lina Marliana (ASLINA) resmi menerima Surat Rekomendasi Model B Persetujuan Parpol KWK dari DPP PKB untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dukungan bagi pasangan ASLINA tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor: 34941/DPP/01/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Subang Periode 2024-2029.

Penyerahan dokumen SK rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar, kepada ARD dan Lina Marliana (ASLINA) yang didampingi oleh Ketua DPC PKB Subang, Zaenal Mutaqin, serta Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

"Kami melakukan seleksi dengan sungguh-sungguh agar rekomendasi ini, dan pilihan yang kami berikan kepada masyarakat, benar-benar dapat menjadi solusi di daerah masing-masing," ujar Gus Muhaimin Iskandar dalam sambutannya.

Gus Muhaimin juga mengucapkan selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang telah menerima mandat resmi dari DPP PKB ini. "Selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih dan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB," tambahnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut