get app
inews
Aa Read Next : KPU Subang Buka Pendaftaran KPPS untuk Pilkada Serentak 2024, Dibutuhkan 18.564 Anggota

Targetkan Partisipasi 80 Persen, KPU Subang Gencar Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 22:18 WIB
header img
KPU Subang gelar sosialisasi Pilkada 2024. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Subang, Achmad Mansur, yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Pilkada Serentak 2024 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam pengawasan.

"Kami Bawaslu Subang mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam hal pengawasan. Sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan jujur dan adil," ungkapnya. 

Ketua AWAS, Warlan, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir, termasuk anggota AWAS, tokoh masyarakat, pengurus RT dan RW setempat, perwakilan Ormas, OKP, LSM, serta insan pers yang bertugas di Kabupaten Subang, untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tanggal 27 November 2024 adalah hari pelaksanaan Pilkada 2024.

"Kepada para teman-teman, senior dan tamu undangan lainnya jangan lupa pulang dari sini beritahu sodara dan tetangga bahwa tanggal 27 November jangan lupa datang ke TPS buat nyoblos. Kemudian untuk insan pers mungkin bisa disampaikan kepada masyarakat lewat pemberitaan," katanya. 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Sekjen Komite Independen Pengawas Pemilu (KIPP), Kaka Suminta, dan Akademisi Subang, Ahmad Basuni. Acara tersebut dipandu oleh moderator Agus Eko Muchamad Solihin.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut