get app
inews
Aa Read Next : Kabalitbang Kemhan RI Kunjungi Pabrik Bahan Peledak DAHANA di Subang, Ada Apa?

Perusahaan BUMN PT DAHANA Subang Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya :

Kamis, 08 Agustus 2024 | 12:55 WIB
header img
Kantor Management Pusat PT Dahana di Kabupaten Subang. (Foto: Humas Dahana)

SUBANG, iNews.id - PT DAHANA adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang bahan peledak, beroperasi di sektor Energetic Material. Produk dan layanan DAHANA sangat diminati oleh berbagai perusahaan di sektor pertambangan, kuari, konstruksi, migas, hingga militer, serta telah memiliki berbagai proyek di seluruh Indonesia.

DAHANA juga dikenal sebagai perusahaan dengan fasilitas bahan peledak terlengkap di Asia Tenggara. Di Subang, DAHANA telah mendirikan kawasan Energetic Material Center sekaligus Kantor Manajemen Pusat yang menjadi pusat inovasi produk dan layanan perusahaan.

Selain itu, sejak tahun 2022, DAHANA bergabung dalam holding BUMN Industri Pertahanan Indonesia (DEFEND ID) bersama PT Len Industri (Persero), PT PINDAD, PTDI, dan PT PAL Indonesia. DAHANA mengemban tugas sebagai motor utama industri pertahanan Indonesia untuk mewujudkan kemandirian Alutsista dan Alpalhankam Indonesia.

Tahun ini, DAHANA membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir sebagai karyawan Management Trainee. DAHANA mencari individu yang berdedikasi, berkompeten, dan siap menghadapi tantangan di berbagai wilayah kerja PT DAHANA. Berikut persyaratannya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut