get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Satreskoba Polres Subang Sosialisasi P4GN di SMK Bina Taruna Jalancagak Subang

Rabu, 07 Agustus 2024 | 14:07 WIB
header img
Satreskoba terus gencar lakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Resiko peredaran narkoba kini hampir terjadi di ke semua lapisan, tidak terkecuali ke lingkungan pendidikan. Oleh karena itu, pihak sekolah diharapkan berperan aktif dalam menciptakan program-program yang menarik bagi siswa agar mereka menjauhi narkoba.

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Subang semakin gencar melakukan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kalangan pelajar di Kabupaten Subang.

Satres Narkoba Polres Subang mengadakan edukasi bagi para pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Taruna Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (7/8/2024). 

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo menekankan pentingnya pemahaman ini agar siswa dapat mengambil sikap yang tepat saat menemui pengguna narkoba di sekitarnya.

"Dengan pemahaman yang lebih baik, siswa SMK Bina Taruna Jalancagak diharapkan dapat menjadi kader anti narkoba yang akan menjadi pionir dalam menyebarkan informasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat setelah lulus," ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut