get app
inews
Aa Read Next : Perusahaan BUMN PT DAHANA Subang Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya :

Disnakertrans Subang akan Gelar Job Fair, 30 Perusahaan Tawarkan Peluang Karir Lokal & Internasional

Rabu, 10 Juli 2024 | 07:47 WIB
header img
Disnakertrans Subang akan gelar Job Fair diakhir Juli 2024. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, dan Energi Sumberdaya Mineral, (Disnaker ESDM) Subang akan mengadakan Job Fair di Kantor Disnakertrans ESDM, Rabu (31/7/2024) nanti. 

Dalam Job Fair tersebut, Disnakertrans ESDM Subang akan menghadirkan 30 perusahaan ternama, yang menawarkan beragam peluang karir bagi pencari kerja di Kabupaten Subang dan sekitarnya.

Menurut Kadisnakertrans ESDM Subang, Yeni Nuraini, menilai bahwa pentingnya acara ini sebagai wadah bagi masyarakat Subang untuk menemukan peluang pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka. 

"Kami berharap Job Fair ini dapat memberikan solusi bagi para pencari kerja di Subang, serta membantu perusahaan-perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas," ujarnya.

Tidak hanya perusahaan lokal, acara ini juga diramaikan oleh perusahaan-perusahaan internasional yang menawarkan peluang penempatan kerja di luar negeri. Kesempatan ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir mereka di kancah internasional.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut