get app
inews
Aa Read Next : Bahagianya Pedagang Roti di Subang saat Motor yang Hilang Dicuri Dikembalikan Polres Subang

Naik Pangkat, 49 Personil Polres Subang Sujud Syukur

Selasa, 02 Juli 2024 | 20:28 WIB
header img
49 personil Polres Subang sujud syukur usai mendapatkan kenaikan pangkat. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebanyak 49 personil Polres Subang naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu digelar di lapangan apel Mapolres Subang, Selasa, (2/7/2024). 

49 Personel yang naik pangkat terdiri dari 1 personel dari pangkat reguler IPTU Ke AKP, 1 personel pangkat pengabdian dari IPTU Ke AKP, 1 personel dari pangkat Aiptu Ke IPDA, 19 personel pangkat reguler dari Aipda Ke Aiptu, 7 personel dari pangkat Bripka Ke Aipda, 6 personel dari pangkat Brigadir Ke Bripka, 6 personel dari pangkat Briptu Ke Brigadir, dan 8 personel dari pangkat Bripda Ke Briptu. Para personil tersebut menggelar sujud syukur usai mendapatkan kenaikan pangkat. 

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dalam sambutannyasambutannya mengucapkan selamat kepada para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. Kapolres berharap kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan semangat kerja dan pengabdian dalam bertugas. 

"Selamat atas kenaikan pangkat saudara disertai harapan, kiranya kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara-saudara dalam bertugas. Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara-saudara lakukan selama ini, pangkat bukanlah sarana kesejahteraan, melaikan hak yang mengandung konsekwensi pada kualitas seorang insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut," ujarnya. 

Oleh karena itu, AKBP Ariek menambahkan, seluruh anggota Polri hendaknya termotivasi dan terpacu untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri dan rasa tanggung jawabnya sebagai penjabaran dari amanat terhadap profesi yang di embannya menghendaki agar polri bertindak dan bertugas secara prediktif, resposibilitas, transparansi dan berkeadilan sesuai dengan motto yaitu Polri Presisi.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut