get app
inews
Aa Read Next : Pasangan ASLINA Jalani Kesehatan, ARD : Calon Pemimpin Subang Harus Sehat

Inilah Tema Muskercab I NU Kabupaten Subang

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:09 WIB
header img
Inilah Tema Muskercab I NU Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang, memgangkat tema "PCNU Subang Bersatu, Bergerak Progresif, Kolaboratif, dan Inovatif untuk Kemandirian Menuju Subang Maju Bermartabat,". Muskercab sendiri dijadwalkan digelar di Aula Oman Satroni Pekab Subang, Rabu (3/7/2024) mendatang.

Terkait hal itu, Sekretaris PCNU Kabupaten Subang, H. Uung Mashuri Rasta, menyatakan bahwa pemilihan tema Muskercab I NU Kabupaten Subang tersebut bukan sekadar untuk gaya-gayaan atau pemanis semata, melainkan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi NU ke depan. NU harus bersatu padu dalam karya nyata dan mandiri untuk mewujudkan Subang yang maju dan bermartabat.

"Tema tersebut telah diputuskan pada rapat PCNU, pada 10 Juni 2024 lalu," ujarnya, Sabtu (22/6/2024). 

Uung optimis bahwa tema tersebut sesuai dengan kondisi riil di lapangan. Banyak masyarakat Subang yang bangga mengaku sebagai bagian dari NU, baik di pedesaan maupun di perkotaan.

"Kita bisa lihat dari setiap penjuru Subang, tak sedikit orang yang mengaku NU, banyak juga yang ingin diakui NU. Ini artinya, warga NU sekarang tak lagi hanya berada di pedesaan, tetapi juga di kota-kota juga semarak dwngan ke-akuan akan NU," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut