get app
inews
Aa Read Next : Polres Subang Gelar KRYD, Tertibkan Knalpot Brong dan Miras

PDAM Subang Raih Juara 1 dalam Investment Challenge Tingkat Jawa Barat

Selasa, 04 Juni 2024 | 15:24 WIB
header img
Perumda TRS menjadi juara 1 dalam Investment Challenge Tingkat Jabar. (Foto: Istimewa)

Proyek-proyek yang lolos ke tahap Project Expose akan mendapat pendampingan persiapan untuk acara West Java Investment Roadshow ke-1 yang dijadwalkan pada minggu ketiga bulan Juni 2024.

Menurut Dirut Perumda TRS Lukman Nurhakim, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang yang sudah mempercayai Perumda TRS mengikuti kompetisi tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada DPMPTS Subang yang sudah mempercayai kami. Hasilnya alhamudilillah kami berhasil menjadi juara. Ini bukti kesungguhan kami, semua tim, untuk memajukan Perumda TRS," ujarnya, Selasa (4/5/2024).

Lukman menjelaskan,bahwa pihaknya menugaskan Direktur Teknik dan Litbang untuk menyiapkan materi dan mempresentasikannya di hadapan penguji setelah mendiskusikannya di internal dengan direksi dan semua bidang. Sekarang, Perumda TRS sedang menyiapkan bahan presentasi untuk investor baik domestik maupun internasional.

"Tidak hanya sampai ke proposal dan kajian, yang sesungguhnya adalah ketika proyeknya berjalan, investasi masuk dan berkontribusi untuk kemajuan Subang. Kami mohon doa dan bimbingan dari semua pihak," pungkasnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut