get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Cartridge Emulsion, Jenis Bahan Peledak Dahanan yang Jadi Langganan Ekspor

LAK Galuh Pakuan Dipercaya Habib Luthfi Gelar Pra Muktamar Jatman ke 13 di Subang

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:49 WIB
header img
LAK Galuh Pakuan dipercaya Habib Luthfi gelar pra muktamar Jatman ke 13 di Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - ROIS Aam Jam'iyyah Ahlith Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Dr. (H.C.) H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, telah menunjuk Galuh Pakuan untuk melaksanakan tugas khusus dalam rangka persiapan Muktamar JATMAN Ke-13 di Kabupaten Subang, yang dijadwalkan akan diselenggarakan pertengahan Juni 2024. 

Hal ini diumumkan oleh Sekjen JATMAN, DR KH Mashudi M.Ag., yang menjelaskan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada penilaian terhadap kapasitas, loyalitas, integritas, dan kredibilitas Raja Galuh Pakuan, yang dipercayakan secara resmi untuk memimpin persiapan acara tersebut sesuai dengan surat keputusan ROIS Aam JATMAN A1.383/0-SR/V/2024.

"Kehadiran Saya hari ini di Subang, untuk menyampaikan amanah dari Abah Habib Luthfi, bahwa beliau menugaskan khusus kepada Kang Raja Galuh Pakuan, untuk memfasilitasi pelaksanaan pra muktamar JATMAN ke 13 tahun 2024 di Kabupaten Subang," ujarnya kepada wartawan di Subang, Minggu (19/5/2024).

Menurut Sekjen JATMAN, tugas khusus tersebut meliputi menyusun kepanitiaan organising commite, memperkuat hubungan dengan semua pihak, dan membentuk kemitraan untuk mendukung kelancaran persiapan pra Muktamar yang akan diselenggarakan di Subang pada pertengahan Juni 2024.

"Saya yakin, meski ini berat, namun Kang Raja akan mampu mengemban amanah Abah Habib Luthfi, mulai dari akomodasi, transportasi dan juga konsumsi. Karena yang akan hadir dari seluruh pengurus JATMAN  Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten Kota se-Indonesia, yang jumlahnya bisa mencapai 400 orang lebih," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut