get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Cartridge Emulsion, Jenis Bahan Peledak Dahanan yang Jadi Langganan Ekspor

Waka Polres Subang Gelar Pemeriksaan Senpi Personil

Rabu, 15 Mei 2024 | 16:29 WIB
header img
Waka Polres Subang pimpin giat pemeriksaan senpi anggota. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Polres Subang menggelar kegiatan pemeriksaan senjata api dan kartu senjata bagi seluruh anggota Polres Subang di lapangan apel Mapolres Subang, Rabu (15/5/2024). Kegiatan tersebut digelar untuk menjaga kebersihan dan memastikan masa berlaku kartu senjata.

Kompol Endar, Waka Polres Subang, memimpin langsung kegiatan pemeriksaan senjata api bersama dengan Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasi Propam, dan sejumlah anggota Polres Subang.

Menurut Kompol Endar, Jajaran Polres Subang secara rutin melaksanakan kegiatan semacam ini untuk memastikan kebersihan senjata api dan memperhatikan masa berlaku senjata tersebut bagi seluruh anggota yang bertanggung jawab atas penggunaannya.

"Mengingat betapa pentingnya senpi bagi petugas kepolisian namun juga harus dilakukan pemersiksaan yang ketat agar jangan sampai di salah gunakan oleh oknum. Jadi pemeriksaan senpi ini rutin dilakukan," ujarnya. 

"Karena pungsi adanya senpi bagi petugas semata mata untuk melindungi dan mengayomi warga masyarakat," sambung Kompol Endar. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut