get app
inews
Aa Read Next : Utamakan Kesehatan Bayi, NICU RSUD Subang Berikan Dukungan Psikososial untuk Keluarga Pasien

Dandim 0605 Subang Resmi Diganti, Kini Dijabat Letkol Inf Achmad Zaki

Rabu, 08 Mei 2024 | 11:40 WIB
header img
Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya diganti Letkol Inf Achmad Zaki. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNewsSubang.id - Tongkat kepemimpinan di Kodim 0605 Subang telah resmi dialihkan. Letkol Inf Bambang Raditya telah resmi menyerahkan jabatan Komandan Kodim 0605/Subang kepada Letkol Inf Achmad Zaki. 

Acara Tradisi Korps dan Serah Terima Jabatan Dandim 0605 Subang dipimpin oleh Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, dihadiri oleh beberapa pejabat termasuk Kasrem 063/Sunan Gunung Jati, Dandim 0616/Indramayu, dan Dandim 0619/Purwakarta di Aula Makorem 063/SGJ Cirebon, Selasa (7/5)2024).

Dalam pidatonya, Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, Danrem 063 Sunan Gunung Jati, mengharapkan pergantian pejabat saat ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Korem 063 Sunan Gunung Jati untuk meningkatkan produktivitas, daya saing, dan adaptabilitasnya.

“Saya berharap pergantian pejabat sekarang ini akan menjadi momentum berharga bagi Korem 063/Sunan Gunung Jati dalam mengaktualisasikan diri dan satuannya agar lebih produktif, kompetitif dan adaptif dalam menghadapi tantangan tugas yang eskalasinya terus meningkat dan dinamis dengan capaian hasil tugas yang optimal dan Saya ingin menyampaikan kembali bahwa pejabat dan jabatan itu pasti akan berganti dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi dan tantangan tugas yang dihadapi," ujarnya.

Saat berbicara, Danrem 063 Sunan Gunung Jati menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sangat besar atas dedikasinya dalam mendukung kesuksesan tugas-tugas satuan Korem 063 Sunan Gunung Jati.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut