get app
inews
Aa Read Next : Bawa Tour Pejabat ke Solo-Jogja, Formassi Tuntut Imran Mundur dari Pj Bupati Subang

Serahkan Kelengkapan Persyaratan Pencalonan ke Nasdem, ARD : Subang Perlu Mengejar Ketertinggalan

Selasa, 07 Mei 2024 | 20:24 WIB
header img
ARD serahkan kelengkapan pencalonan Bupati ke DPD Partai Nasdem Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Asep Rochman Dimyati (ARD) menyerahkan kelengkapan persyaratan pencalonan Bupati kepada DPD Partai Nasdem Subang, Selasa (7/5/2024). Penyerahan persyaratan tersebut sebagai bukti keseriusan ARD untuk bertarung di Pilkada Subang 2024.

ARD yang berlatarbelang pengusaha ini memaknai dunia politik adalah seni tentang merawat jaringan pertemanan dan mengasah ketrampilan dialektika berdemokrasi. Ini sudah tertanam lama dalam sepakterjang dan pikiran-pikirannya sebagai putra daerah. 

"Sebagai putra daerah, saya terpanggil secara moral dan etik untuk maju mencalonkan diri agar Subang bisa Ngahiji dalam segala hal, mengingat tantangan kedepan ini Subang perlu lari cepat mengejar ketertinggalan dalam beberapa aspek yang dinilai vital," ujarnya. 

ARD mengaku telah menerima tawaran dari 4 partai untuk mendaftarkan diri dalam pencalonan Bupati Subang. Namun ia tetap berpegang teguh mendaftar di Partai Nasdem. 

"Walaupun beberapa partai menawarkan sata untuk mendaftar di partainya, tapi saya tetap memilih Partai Nasedm. Mungkin ada 4 partai yang memberikan formulir, tapi saya tetap di Partai Nasdem," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut