get app
inews
Aa
Read Next : Assyifa Peduli Telah Sebar 20 Ribu Manfaat Selama Ramadhan

Pamanukan Delight, Pengunjung Bisa Nikmati 80 Hidangan Nusantara di Favehotel Pamanukan

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:05 WIB
header img
Pengunjung menikmati hidangan nusantara di Pamanukan Delight Favehotel Pamanukan, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Favehotel Pamanukan di Subang, Jawa Barat mengadakan Corporate dan Media Gathering untuk memperkuat hubungan dan kerjasama dengan perusahaan dan media sekitar. 

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai perusahaan dan media bukan hanya untuk berelasi dan bertukar informasi, tetapi juga untuk memperkenalkan Iftar all you can eat di Favehotel Pamanukan dengan tema Pamanukan Delight. Acara ini menampilkan lebih dari 80 pilihan hidangan khas nusantara dengan harga mulai dari Rp 125,000 per orang.

Pamanukan Delight adalah bentuk apresiasi dari favehotel Pamanukan terhadap kekayaan kuliner Indonesia. Hotel ini mengundang para tamu untuk menikmati hidangan-hidangan spesial yang memikat dengan citarasa autentik Nusantara. Iftar Pamanukan Delight akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan, dari tanggal 13 Maret 2024 hingga 8 April 2024.

“Acara Corporate dan Media Gathering kami adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh mitra dan teman-teman media. Kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan berharap promosi iftar Pamanukan Delight kami dapat menjadi pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para tamu," ujar Bintang Adhipradipta selaku Hotel Manager favehotel Pamanukan. 

Rasakan suasana hangat dan layanan yang ramah di Favehotel Pamanukan untuk pengalaman berbuka puasa yang istimewa. Manfaatkan momen ini sebagai kesempatan berharga untuk bersatu dengan orang-orang terkasih dan menikmati hidangan istimewa yang hanya ada di Favehotel Pamanukan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut