get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Dukung UMKM Naik Kelas, bjb Subang jadi Sponsor Utama di Lounching CFD dan Batik Subang

Minggu, 10 Maret 2024 | 18:48 WIB
header img
Jadi Sponsor Utama di CFD, bjb Subang dukung UMKM Naik Kelas. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Bank Bjb menjadi sponsor utama acara peluncuran Car Free Day (CFD) dan Batik Subang yang diadakan di Jalan Wangsa Gofarana, Subang, Minggu (10/3/2024). Acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Subang, Imran, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, Sekretaris Daerah Subang, Asep Nuroni, Ketua DWP Subang, Siti Nuraeni Nuroni, serta unsur Forkopimda Subang dan para kepala OPD.

Menurut Pimpinan Cabang Bank Bjb Subang, Dody Setiawan, dukungannya terhadap acara CFD dan peluncuran Batik Ganasan Subang, sambil berharap bahwa kegiatan tersebut akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Tentunya kegiatan CFD dan launching batik khas Subang diharapkan memberikan dampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Subang. Di kegiatan kali ini kami bank Bjb Cabang Subang mendukung kegiatan ini bersama pemerintah Kabupaten Subang dalam rangka memajukan UMKM di acara launcing CFD dan batik ganasan Subang dan juga dapat mendorong perekonomian di Kabupaten Subang,” ujarnya. 

Sementara menurut Pj Bupati Subang, Imran, menjelaskan bahwa ke depannya, CFD diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati fasilitas umum yang ada di Kabupaten Subang, seperti taman alun-alun dan jalanan kota yang dapat digunakan oleh pejalan kaki untuk menikmati hari libur di Kabupaten Subang.

“Yang kita inginkan juga CFD memberikan kesempatan kepada seluruh pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Subang untuk menampilkan dan mempromosikan produk-produk unggulan. Dengan penampilan produk-produk unggulan ini diharapkan para pelaku UMKM semakin meningkatkan kompetensi juga meningkatkan kapasitas produksinya, kemudian kualitas produksinya sehingga UMKM Subang semakin maju dan berkembang serta bisa dikenal di manapun,” ungkapnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut