get app
inews
Aa Read Next : Hari Donor Darah Sedunia, RSUD Subang Gelar Donor Darah

Semotor 4 Orang, Murid SMP di Pantura Subang Meninggal Dunia Usai Bersenggolan dengan Temannya

Rabu, 21 Februari 2024 | 07:46 WIB
header img
Pelajar SMP meninggal dunia usai kecelakaan di jalur pantura Subang. (Foto: Sandy)

SUBANG, iNewsSubang.id- Seorang pengendara motor yang masih duduk dibangku sekolah SMP meninggal dunia setelah sepeda motor yang diboncengnya bersenggolan dengan motor temannya di jalan raya pantura Ciasem, Subang, Jawa Barat, Selasa (20/2/2024) siang. 

Kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor matic bernomor Polisi T 2779 XO yang dikendarai oleh Dias berboncengan dengan 3 orang temannya yakni Arsi, Rizal dan Fahmi melaju dari arah Pamanukan menuju Cikampek.

Mereka melaju dijalur kiri dan konvoi dengan teman sekolahnya. Namun nahas, sepeda motor yang dikendarai Dias bersenggolan dengan sepeda motor temannya sehingga oleng dan jatuh tersungkur.

Sementara korban Arsi tepental kekanan dan membentur Truk yang ada disampingnya kemudian jatuh tersungkur menghantam coran jalan. Akibat kejadian itu Arsi meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian kepalanya.

Sementara tiga orang temannya Dias, Rizal serta Fahmi selamat dari maut dan hanya mereka mengalami luka ringan dibagian tangan dan kakinya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut