get app
inews
Aa Read Next : 1150 Jemaah Calon Haji Subang Ikuti Bimbingan Manasik Haji di Gedung Islamic Center

Resahkan Warga, Belasan Pelajar yang Viral Konvoi Bawa Sajam Diamankan Polsek Pamanukan

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:54 WIB
header img
Polsek Pamanukan amankan belasan pelajar dan sita sejumlah senjata tajam berbagai jenis. (Foto: Gabriel Adammara)

SUBANG, iNewsSubang.id - Aksi rombongan pelajar di jalan nasional pantura Pamanukan, Subang, Jawa Barat viral di media sosial. Dengan menggunakan sepeda motor, belasan pelajar konvoi sambil mengacungkan senjata tajam sehingga meresahkan masyarakat. 

Polsek Pamanukan, Subang langsung cepat tanggap turun dan menggerebek sebuah gudang yang dijadikan tempat menyimpan senjata tajam. Di gudang tersebut polisi berhasil menyita belasan senjata tajam yang digunakan pelajar saat konvoi tersebut. 

Polisi juga mengamankan puluhan pelajar yang ada dalam video tersebut. Selain itu orang tua pelajar pun dihadirkan ke Mapolsek Pamanukan. 

Menurut Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman, usai melakukan penyelidikan, pihaknya menggerebek sebuah rumah dan mendapatkan puluhan senjata tajam berbagai jenis. 

"Menindaklanjuti video viral 2 hari kebelakang. Berdasarkan hasil lidik, Polsek Pamanukan dan jajaran didapat informasi dan kami langsung melakukan penggerebekan kepada salah satu rumah Dan disana ditemukan puluhan senjata tajam jenis clurit, gobang, pedang di satu tempat," ujarnya, Rabu (13/12/2023). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut