get app
inews
Aa Read Next : Utamakan Kesehatan Bayi, NICU RSUD Subang Berikan Dukungan Psikososial untuk Keluarga Pasien

Archipelago International Sukses Gelar Black Box Battle 2023 di Favehotel Pamanukan Subang

Kamis, 07 Desember 2023 | 16:16 WIB
header img
Para pemenang Black Box Battle yang digelar Archipelago International di Favehotel Pamanukan, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara, berhasil menggelar Black Box Battle 2023 di favehotel Pamanukan, Rabu (6/12/2023). Kompetisi memasak prestisius ini diikuti oleh 10 pemimpin F&B dan 10 Executive Chef terbaik di wilayah Jawa Barat.

Acara tersebut menjadi platform bagi semua peserta untuk memperlihatkan keahlian mereka, dihadapkan pada tantangan menggunakan bahan utama rahasia dari dalam sebuah kotak black box. Para chef dan pemimpin F&B yang ikut berpartisipasi berhasil menciptakan makanan dan minuman luar biasa dalam batas waktu yang terbatas.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami favehotel Pamanukan selaku tuan rumah untuk acara Archipelago Black Box Battle kali ini. Sebagai tuan rumah kami telah mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin dengan memperhatikan setiap detail kebutuhan seluruh peserta, agar seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik.” ujar Bintang Adhipradipta, Hotel Manager Favehotel Pamanukan. 

Pemenang dalam kategori Food Battle adalah Febrian Sjarif dari Aston Pasteur, yang meraih Juara 1 dan Piala Charles Brookfield. Adi Sucipto dari Harper Purwakarta berhasil meraih Juara 2 dengan Piala John Flood, sementara Sofyan Alfarisi dari favehotel Hyper Square menjadi Juara 3 sebagai pemenang favorit.

Sementara Andri Mulyana dari Harper Purwakarta meraih Juara 1 dalam kategori Beverage Battle, membawa pulang Piala Charles Brookfield. Aang Tayudin dari favehotel Hyper Square menjadi Juara 2 dengan Piala John Flood, sedangkan Angga Prihadi dari Aston Cirebon berhasil meraih Juara 3 sebagai pemenang favorit.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut