get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Satres Narkoba Polres Subang Gelar Sosialisasi P4GN di Pesantren

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:57 WIB
header img
Satnarkoba Polres Subang terus gencar lakukan sosialisasi P4GN hingga ke pesantren. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Subang terus melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dari sekolah ke sekolah. Kali ini, penyuluhan diberikan kepada para santri Yayasan As-Syifa Al-Khoiriyyah di Masjid Fatimah As-Syifa Al-Khoiriyyah Subang, Senin, (23/10/2023).

Hal ini sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu kepada Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo. Dalam kegiatan sosialisasi P4GN tersebut Satres Narkoba yang diwakili oleh Iptu Hartono (KBO Sat Res Narkoba) menyampaikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Siswa dan Siswi semua merupakan generasi penerus bangsa harus selalu waspada terhadap bahaya Narkoba jangan sampai terbujuk oleh siapapun. Lindungi diri kalian dan juga teman-teman yang ada di lingkungan sekolah, kita harus benar-benar bisa memerangi dan bersama-sama dalam melawan peredaran Narkoba," ujarnya.

Ketika sosialisasi berlangsung, seluruh guru dan siswa-siswi di As-Syifa Al-Khoiriyyah dapat memahami informasi yang disampaikan oleh tim Reserse Narkoba Polres Subang mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba beserta dampak buruknya. Semua peserta menyatakan dukungannya terhadap upaya Satuan Reserse Narkoba dalam melakukan tindakan pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut