get app
inews
Aa Read Next : Pengedar dan Kurir Sabu Diringkus Sat Res Narkoba Polres Subang, Puluhan Paket Sabu Berhasil Disita

Gelar KRYD, Polres Subang Berhasil Gagalkan Pengiriman Puluhan Botol Miras

Minggu, 22 Oktober 2023 | 09:36 WIB
header img
Polres Subang gelar KRYD dan berhasil amankan puluhan botol miras. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (21/10/2023) malam. Giat KRYD tersebut, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, didampingi sejumlah Perwira Utama Polres Subang, dan Kasat Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo.

Menurut Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, giat KRYD ini rutin digelar sebagai upaya menekan angka kriminalitas, dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang, mulai dari aksi geng motor, curat, dan curanmor. 

"Giat KRYD ini, kami gelar secara rutin, guna menekan angka kriminalitas, dan gangguan kamtibas, yang meresahkan masyarakat. Giat ini juga atas atensi dan perintah langsung pimpinan kami, Bapak Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu," ujarnya. 

Dalam KRYD ini, polisi berhasil menindak puluhan kendaraan, yang tidak dilengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan, dan menyita puluhan botol ciu, yang hendak dijual dari Indramayu, dengan menggunakan sebuah mobil Avanza warna silver, dengan plat nomor E 1275 PF. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut