get app
inews
Aa Read Next : Kuota Penuh, Pendaftaran Mudik Gratis PT Dahana Ditutup

Inilah Produk Unggulan Dahana yang Dipamerkan di Mini Exhibition ASPC

Kamis, 22 Juni 2023 | 20:22 WIB
header img
PT Dahana pameran produk unggulan di Mini Exhibition ASPC. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSubang.id - PT DAHANA memamerkan produk-produk unggulannya di lini bisnis komersial dan militer dalam kegiatan Mini Exhibition yang diselenggarakan pada pertemuan ASEAN Regional Forum Security Policy Conference (ASPC) di Hotel Shangri-La, Jakarta, (21/6/2023). 

Sekjen Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menjadi pemimpin pada gelaran yang diikuti oleh 27 perwakilan negara anggota ASEAN Regional Forum (ARF). Sebelum memulai forum, Sekjen Kemhan mengajak delegasi peserta mengunjungi Mini Exhibition yang diikuti oleh DEFEND ID.

“Selamat datang kepada seluruh delegasi, ini merupakan produk-produk hasil inovasi dari Holding BUMN Industri Pertahanan Indonesia DEFEND ID,” ujar pria yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris Utama DAHANA.

Terlihat, peserta tampak antusias melihat produk-produk militer yang ditampilkan oleh holding BUMN Industri Pertahanan. Pada pameran tersebut misalnya, DAHANA membawa produk-produk di lini militer seperti Bomb P series, Roket Pertahanan, hingga produk terbaru yang saat ini sedang disempurnakan, drone kamikaze Rajata. Sementara di sektor komersial terdapat produk Dabex, Dawagel, Non electric detonator, elemented detonator dan aksesoris peledak lainnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut