Logo Network
Network

Jakarta Bhayangkara ke Final Asian Voleyball Championship 2023 Tantang Jagoan dari Jepang

Muammar Yahya
.
Minggu, 21 Mei 2023 | 12:59 WIB
Jakarta Bhayangkara ke Final Asian Voleyball Championship 2023 Tantang Jagoan dari Jepang
Jakarta Bhayangkara Presisi melangkah ke final Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC) 2023. Jakarta Bhayangkara Presisi akan melawan jagoan Jepang Suntory Sunbirds. (foto: Instagram/Bhayangkaravoli_)

MANAMA, iNewsubang.id- Jakarta Bhayangkara Presisi melangkah ke final Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC) 2023. Jakarta Bhayangkara Presisi akan melawan jagoan Jepang Suntory Sunbirds.

Keberhasilan tersebut didapatkan Jakarta Bhayangkara Presisi usai mengalahkan tim asal Qatar, Police Sports Team, di semifinal. Berlaga pada Sabtu (20/5/2023), Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menang 3-1 (11-25, 29-27, 25-23, dan 25-23).

Keberhasilan tersebut pun sudah cukup membawa Jakarta Bhayangkara Presisi untuk mencatatkan sejarah. Pasalnya, Jakarta Bhayangkara Presisi kini menjadi tim asal Indonesia pertama yang sukses melangkah ke Grand Final AVC Asian Men’s Club Volleyball Championship 2023.

Bahkan, sejarah yang didapatkan oleh Jakarta Bhayangkara Presisi juga didapatkan di level mancanegara. Pasalnya, mereka juga menjadi tim pertama yang lolos ke final AVC Asian Men’s Club Volleyball Championship 2023 dari Asia Tenggara.

Tentu saja pencapaian tersebut patut mendapatkan apresiasi yang besar. Pasalnya, Jakahra Bhayangkara Presisi kini mampu menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bersaing di level Asia.

Tentu saja hasil tersebut tidak dengan mudah didapatkan oleh Jakarta Bhayangkara Presisi. Pasalnya, mereka harus menghadapi beberapa tim terbaik di Asia untuk bisa mencetak rekor tersebut.

Namun Jakarta Bhayangkara Presisi masih belum boleh puas dengan pencapaian yang telah didapatkan saat ini. Pasalnya, masih ada gelar juara yang bisa didapatkan dan sudah berada di depan mata.

Untuk bisa mendapatkan gelar juara, Jakarta Bhayangkara Presisi tentu harus bisa memenangkan babak final. Nantinya, mereka akan menghadapi tim asal Jepang, Suntory Sunbirds, Minggu (21/5/2023) malam WIB.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News

Bagikan Artikel Ini