get app
inews
Aa Read Next : Gratis! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina

Beringas! Timnas Indonesia Bantai Burundi 3-1

Sabtu, 25 Maret 2023 | 22:43 WIB
header img
Timnas Indonesia menang besar 3-1 atas Burundi dalam Laga FIFA Matchday. Indonesia sudah unggul 3-0 sejak babak pertama. (foto: Theaseanball)

BEKASI, iNewssubang.id- Timnas Indonesia menang besar 3-1 atas Burundi dalam Laga FIFA Matchday. Indonesia sudah unggul 3-0 sejak babak pertama.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). Gol Indonesia dicetak Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho.

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit awal, Burundi terlihat lebih menyerang dan menekan gawang Timnas Indonesia. Beberapa kali para pemain Burundi mampu mengancam gawang yang dijaga Syahrul Trisna.

Timnas Indonesia mampu menjebol gawang Burundi pada kesempatan pertama yang didapatkannya. Yakob Sayuri menjadi pembuka keran gol bagi Skuad Garuda. Sundulannya pada menit ke-4 yang memanfaatkan umpan cantik dari Stefano Lilipaly membuat Timnas Indonesia unggul sementara 1-0.

Sekitar lima menit berselang, skuad asuhan Shin Tae Yong itu mampu menambah keunggulan. Dendy Sulistyawan berhasil melesakkan bola ke gawang Burundi yang dijaga Mutombo Fabien setelah terjadinya kemelut.

Unggul 2-0 Timnas Indonesia terus mencoba untuk lebih memegang kendali pertandingan dan menambahkan gol agar lebih nyaman hingga akhir pertandingan. Namun, Burundi justru mampu bangkit dan lebih mengancam.

Beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, Timnas Indonesia menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui Rizky Ridho. Tendangan sudut yang tidak mampu dibuang dengan baik oleh Mutombo berhasil dituntaskan oleh Rizky dan membuat Timnas Indonesia unggul 3-0 saat turun minum.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut