get app
inews
Aa Read Next : Hebat! Fahry Septian Jadi Pemain Voli Indonesia Pertama Main di Liga Eropa

Ini Pemain Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2023: Tak Ada Dimas Saputra, Rendy Tamamilang

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:52 WIB
header img
Skuad Timnas Voli Indonesia sektor putra sudah diumumkan. Paling mengejutkan tak dipanggilnya Dimas Saputra dan Rendy Tamamilang di skuad tahun ini. (Foto: Instagram/@volirantau)

JAKARTA, iNewssubang.id- Skuad Timnas Voli Indonesia sektor putra sudah diumumkan. Paling mengejutkan tak dipanggilnya Dimas Saputra dan Rendy Tamamilang di skuad tahun ini.

Skuad ini akan diproyeksikan untuk bertanding di SEA Games Kamboja 2023. Sebanyak 14 nama terpilih untuk membela Indonesia dalam ajang tersebut.

Beberapa pemain, seperti Dio Zulfikri dan Rivan Nurmulki masih menjadi andalan untuk Timnas Indonesia. Namun, ada juga pemain-pemain senior yang namanya dicoret, seperti Sigit Ardian, Rendy Tamamilang, dan Dimas Saputra.

"Ada beberapa pemain senior yang tidak terpilih, seperti Sigit, Rendy, dan Dimas. Pemilihan itu berdasarkan masukan dari tim pemilih, dan finalisasinya di pelatih, Mr. Jeff Jiang," kata penanggungjawab Timnas Voli Indonesia, Loudry Maspaitella, dikutip dari rilis PBVSI, Selasa (21/3/2023).

Ketiga pemain senior itu digantikan tiga nama baru di Timnas Indonesia. Mereka ialah Boy Arnez dan Hendra Kurniawan dari Jawa Barat dan Henry Ade Novian dari Jawa Timur.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut