Terpilih Secara Aklamasi, Dian Firmansyah Jabat Ketua IJTI Purwasuka 2024-2027

Tim iNews.id
Dian Firmansyah (kanan) menerima panji IJTI Purwasuka dari Rudi Setiawan (kiri). (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka melaksanakan Musda untuk memilih Ketua IJTI Purwasuka periode 2024-2027. Acara ini diadakan di Aula Dayang Sumbi, Sariater Subang, Rabu (18/9/2024).

Dalam Musda tersebut, Dian Firmansyah, seorang jurnalis CNN, terpilih sebagai Ketua IJTI Purwasuka periode 2024-2027, menggantikan Rudi Setiawan yang menjabat sebagai ketua periode 2021-2024.

Dian Firmansyah terpilih secara aklamasi karena tidak ada anggota lain yang mencalonkan diri selain dirinya. Ketua sidang yang dipimpin oleh Adi Wahadi, bersama Hendri Irawan dan Gabriel Adamara, serta seluruh anggota IJTI yang hadir sebanyak 29 orang, sepakat secara aklamasi memilih Dian sebagai Ketua IJTI Purwasuka periode 2024-2027.

Sebagai Ketua IJTI Purwasuka terpilih, Dian Firmansyah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota IJTI Purwasuka.

"Terima kasih atas kepercayaan, saya mohon dukungan dari semua anggota agar saya bisa memajukan IJTI Purwasuka dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya," ujarnya.

Dian berharap, ke depannya IJTI Purwasuka semakin berkembang dan anggotanya lebih sejahtera.

"Mari kita bersama-sama memajukan IJTI Purwasuka dan terus berkontribusi dalam memberikan informasi yang positif serta membangun demi kemajuan daerah," tutupnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network