Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Subang Gelar Bakti Sosial dan Ziarah ke TMP Cidongkol

Tim iNews.id
Lapas Subang gelar bakti sosial dan ziarah ke TMP Cidongkol di hari Pengayoman ke 79. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Lapas Kelas IIA Subang merayakan Hari Pengayoman ke-79 dengan mengadakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menunjukkan komitmen dalam memberikan kontribusi positif. Salah satu kegiatan utama yang diselenggarakan adalah bakti sosial yang berlangsung di Yayasan Rumah Harapan, Subang, Jumat (9/8/2024). 

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan seluruh petugas Lapas Kelas IIA Subang. Mereka membagikan sembako kepada Yayasan Rumah Harapan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat. Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Lapas Subang

"Kegiatan ini memberikan manfaat langsung dan meningkatkan hubungan harmonis antara Lapas dan masyarakat," ungkap Erfin Kurniawan, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Subang.

Selain bakti sosial, peringatan Hari Pengayoman ke-79 juga dimaknai dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Kabupaten Subang. Acara ziarah ini dipimpin langsung oleh Erfin Kurniawan, yang mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang, bersama seluruh jajaran petugas Lapas Subang dan Bapas Subang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network