Ribuah Warga Meriahkan Gebyar Senam D'Castello, Pj Bupati Subang Jadikan Momentum Silaturahmi

Tim iNews.id
Gebyar senam D'Castello diikuti ribuan warga. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang - Penjabat (Pj) Bupati Subang, Imran, bersama dengan Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, menghadiri acara Gebyar Senam D'Castello Season 2 yang diadakan di Flora Wisata D'Castello, Ciater, pada Minggu, 14 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Gebyar Senam D'Castello yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Subang.

Ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum silaturahmi bagi berbagai peserta yang mengikuti Gebyar Senam D'Castello.

"Hari ini juga ada kompetisi senam, tapi saya ingin menyampaikan bahwa inti utama dari pertemuan kita pada pagi hari ini adalah silaturahim dan untuk menjaga kesehatan," ujarnya. 

Pj. Bupati juga menyatakan bahwa menjadi juara dalam sebuah kompetisi adalah bonus dari silaturahmi, dengan tujuan utama untuk menjaga kebugaran jasmani. "Jadi intinya kita bersilaturahim untuk jaga kesehatan," katanya. 

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa kampanye mengenai kesehatan lingkungan juga perlu terus digalakkan, termasuk oleh para peserta senam. "Saya yakin, the power of emak-emak ini bisa menggerakkan semuanya termasuk lingkungan yang bersih," ungkapnya. 

Berikutnya, Pj berpesan kepada pengelola Flora Wisata D'Castello untuk terus berupaya melakukan penghijauan di lingkungan wisata. "Saya berharap ini satu dua bulan ke depan udah mulai terisi dengan pohon-pohon yang rindang," harapnya. 

Menutup sambutannya, Pj. Bupati Subang mengimbau para peserta Gebyar Senam D'Castello untuk mengutamakan kebersihan lingkungan.

"Bisa menjaga kebersihan, kurangi sampah khususnya sampah plastik dan nantinya selesai kegiatan ini saya berharap tidak terjadi penumpukan sampah," jelasnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network