Pesan Dirut PT DAHANA di 3 Tahun AKHLAK BUMN

Tim iNews.id
PT Dahana peringati 3 tahun AKHLAK BUMN. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - PT DAHANA merayakan Peringatan 3 Tahun AKHLAK BUMN melalui acara Townhall Meeting dengan Direktur Utama DAHANA, Wildan Widarman, sebagai pembicara utama. Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan secara hybrid melalui zoom meeting dan di lokasi fisik di Kampus Subang pada Senin, (31/7/2023). 

Wildan menyoroti pentingnya peran AKHLAK bagi insan DAHANA dalam meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan dan memperkenalkan kebijakan Respectful Workplace di perusahaan untuk mewariskannya kepada generasi berikutnya.

“Hari ini kita berkumpul dalam kegiatan Townhall Meeting dalam rangka perayaan tiga tahun AKHLAK BUMN. Tiga tahun yang apabila diibaratkan dengan pencapaian pada kita sebagai manusia, usia tersebut sudah bisa lari, sehingga rasanya saya tidak perlu lagi mengurai nilai budaya AKHLAK satu persatu,” ujarnya. 

Wildan menekankan bahwa dalam agama Islam, tugas kenabian Rasulullah adalah menyempurnakan akhlak dengan membangun akhlakul karimah. Rasulullah menjadi contoh teladan karena memiliki akhlak yang baik terhadap semua orang, bahkan kepada musuh. Nabi juga mengajarkan etos kerja yang tekun, jujur, inovatif, dan berkelanjutan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network